Sunday, May 27, 2007

Izinkan aku ......




Izinkan aku berdoa
bukan agar terhindar dari bahaya
melainkan agar aku tiada takut menghadapinya
Izinkan aku memohon
bukan agar penderitaanku hilang
melainkan agar hatiku teguh menghadapinya
Izinkan aku tidak mencari sekutu dalam perjuangan hidupku
melainkan memperoleh kekuatanku sendiri
Izinkan aku tidak memohon keselamatan dengan ketakutan dan kegelisahan
melainkan memiliki harapan dan
bersabar untuk memenangkan kebebasanku
Berkati aku
sehingga aku tidak menjadi pengecut
dengan merasakan kemurahan-Mu
dalam keberhasilanku semata
Tapi biarkan aku menemukan
genggaman tangan-Mu dalam kegagalanku

(translated from: Rabindranath Tagore)

In one important occassion of my life, beside a beautiful du'a, my (late) father read this piece of Tagore's. Thank you so much, Ayah.

**I'm still looking for the English version lolzz....







Salam Damai.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

6 comments:

Post a Comment